Kamis, 21 Juni 2012

EVALUASI KINERJA MK. PAEDAGOGI

Kesan saya terhadap Mata Kuliah Paedagogi ini adalah saya sangat senang sudah menjadi bagian dalam mata kuliah ini, karena benar pertanyaan Bu Dina bahwa ketikapun buku Paedagogi utk mata kuliah ini sangat kecil dan tipis, apakah mungkin kami juga harus mendapatkan sedikit? pertanyaan ini belakangan membuat saya berpikir, dan pada akhirnya saya mendapatkan jawabannya bahwa ternyata buku yang kecil dan tipis tidak menjadi tolak ukur bahwa kami juga akan mendapatkan sedikit, kami juga mendapatkan banyak hal dari kami menjalankan praktik, menganalisa buku, dan memberikan pendapat ketika ditanyakan oleh Bu Dina sebagai dosen pengampu mengenai beberapa teori berkaitan dengan Paedagogi. Inilah yang membuat saya menjadi senang bisa menjadi bagian dari mata kuliah ini. 
Pesan saya untuk mata kuliah ini adalah semoga di periode selanjutnya Mata Kuliah ini lebih banyak lagi menghadirkan beberapa praktik lapangan agar kami semua semakin mendalami dan meresapi beberapa teori yang mungkin tidak dapat dicerna hanya dengan membaca tetapi juga dapat kami pahami melalui praktik lapangan. Sejauh ini juga segala sesuatu sampai kepada kontrak kuliah juga sesuai dengan yang ada pada proses perkuliah Mata Kuliah Paedagogi. Saran saya terhadap Mata Kuliah Paedagogi adalah semoga di periode selanjutnya Mata Kuliah ini juga lebih memberikan rekomendasi buku-buku bacaan sebagai tambahan bacaan bagi mahasiswa. Sekian dari saya, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar